Search

Jumat, 28 Oktober 2011

Hati Tenang, Harta pun Tak Berkurang

Dalam menjalani hidup, pastilah sudah ada ketentuan rizki sesorang yang akan ia dapat sesuai dengan ukuran yang telah diatur oleh  Yang Maha Kuasa. Sedikit atau banyak harta yang didapat, tetaplah semua itu harus disyukuri sebagai ni'mat dari-Nya.
Selain menjalani hidup untuk bekerja dan aktivitas lainnya, sebagai hamba Allah kita juga harus bisa menyeimbangkan ibadah kita kepadanya. Termasuk dalam masalah harta, harta yang sudah kita dapat tak seharusnya langsung begitu saja kita ni'mati tanpa ada pembersih harta. Harta yang telah ada, tentunya harus kita bersihkan dengan zakat.
Sedangkan zakat, jangan sampai kita pahami hanya dilakukan saat Ramadhan. Zakat ada berbagai jenis, diantaranya zakat maal (harta), zakat tijaroh (perdagangan), zakat emas, dan sebaginya. Dan setiap harta itu pun takaran zakatnya berbeda-beda, sesuai dengan nisobnya (batasan harta untuk dizakati). Pertanyaannya, sudahkah kita menzakati-membersihkan- harta kita? Tahukah di mana kita harus zakat?


Untungnya, ada layanan yang telah lama berkecimpung adalam urusan zakat. INFOZAKAT, dengan lembaga layanan ini, kita dapat dengan mudah melaksanakan kewajiban kita untuk zakat . Program penyaluran zakat yang dilakukan oleh INFOZAKAT bukanlah penyaluran dengan berbagai permainan finansial. Seluruh harta yang kita salurkan bersih, semua akan disalurkan kepada orang-orang yang berhaq mendapatkannya tanpa terpotong satu rupiah sekalipun.
Lalu, bagaimana caranya kita memberikan/menitipkan zakat kita di INFOZAKAT? Cara yang digunakakn untuk menyalurkan zakat kita dapt dilakukan dengan berbagai car , seperti dengan transfer ke rekening INFOZAKAT, mengirim langsung ke tempat INFOZAKAT, ataupun bisa diambil oleh pihak INFOZAKAT.

Program lain INFOZAKAT tak hanya itu. Sekarang ini, INFOZAKAT juga mengadakan kontes SEOBlog, yang diselenggarakan sampai 20 Desember 2011, bekerja sama dengan TEAK 123, TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Competition

    Logo SEO Kontes InfoZakat & Teak123

 

Kebaikan Tersebar, Hidup Lebih Indah

Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by Kebaikan Tersebar, Hidup Lebih Indah | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks