Search

Senin, 10 Oktober 2011

(GoVlog-Umum) Sudah Biasa, tapi Tetap Lupa

Handphone, pasti sudah sangat sering kita dengfar di tengah keramaian produk teknologi zaman sekarang. Bahkan, sudah bukan zaman hanphone, tapi smartphone, navigation smartphone, iphone, dan lain lain. Tapi, ini adalah kisah nyata yang mungkin orang lain juga pernah melakukannya.

Di suatu sore hari, kira-kira 2 minggu yang lalu, ku tulis pesan sepanjang mungkin sesuai dengan informasi yang ingin kukirimkan. Setelah kurasa cukup infonya, segera ku masukkan nomor HP yang kumaksud. Selanjutnya, kupilih "Kirim", tak juga ada laporan pengiriman di HPku. Kucoba lagi, malah muncul "Coba lagi". Kadang, itu hanya masalah sinyal. Tapi ternyata, setelah aku cek, pulsaku telah habis. Ya, itu hanya masalah kecil yang kualami di rumahku. Mengapa? Jujur saja, kadang aku lupa untuk mengecek saldo pulsa di HP, hingga kusadari sendiri saat akan mengirim pesan atau menelepon teman. Ya, begitulah kisah harianku.

0 komentar:

Posting Komentar

Competition

    Logo SEO Kontes InfoZakat & Teak123

 

Kebaikan Tersebar, Hidup Lebih Indah

Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by Kebaikan Tersebar, Hidup Lebih Indah | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks