Search

Rabu, 26 Oktober 2011

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia, salah satu market place terbaik di Indonesia. Dengan slogannya "Jual beli gratis, murah, mudah dan dekat dengan rumah", membuat para konsumen atau masyarakat tertarik untuk mencoba fasilitas yang ada di Bejubel, Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Ada kejelasan tentang maksud slogan yang dibuat oleh Bejubel ini lho. Bejubel Market Place Terbaik Indonesia, jual beli dengan gratis memiliki maksud bahwa kita gratis mendaftarkan produk apapun melalui Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Kalau dari slogan murah, mudah, dan dekat rumah tentu jelas adanya. Murah tidak perlu menambah biaya transportasi ke tempat toko seluruh Indonesia, Mudah caranya tinggal buka bejubel.com, Dekat Rumah tentu.
Bejubel Market Place Terbaik Indonesia punya keunggulan sendiri dari beberapa segi yang ditawarkan :

  1. Tampilan
  2. Lokasi
  3. Produk yang ditawarkan
  4. Cara kerja
  5. Proses jual beli
Dari kelima keunggulan yang saya sebutkan di atas, inilah beberapa reviewnya :

1. Tampilan
Tampak dari tampilannya, bejubel.com memiliki tampilan yang menarik, baik dai sisi pengaturan kolom, gambar, dan kemudahan dalam akses di bejubel.com. Lihat di pojok kanan atas, login nya pun sudah pakai facebook dan twitter (yang kita tahu bahwa kedua web inilah yang sering dipakai untuk jejaring sosial).
Selain itu, di bejubel.com juga terdapat kombinasi pemrograman, yang menggunakan java sehingga tampilannya lebih friendly. Seperti gambar di bawah ini :


2. Lokasi

Lokasi jangkauan di bejubel.com pun tak hanya mencakup satu lokasi saja, tapi di seluruh penjuru nusantara  ada. Segala produk dari berbagai daerah dipasarkan di bejubel.com. Untuk mencari lokasi yang diinginkan pun dapat diakses dengan mudah di awal tampilan bejubel.com, seperti gambar di bawah :

3. Produk yang ditawarkan
Bicara tentang produk, all item ada di bejubel.com. Dari barang yang kecil, seperti souvenir, pernak-pernik cantik, hingga barang yang besar sekalipun seperti rumah. Tak cuma sebatas barang yang seperti saya sebutkan, ada juga makanan dan minuman. Pokoknya hampir semua ada, tinggal pilih saja.


4. Cara kerja
Apa maksudnya? Bagaimana ya proses penjualannya? Mudah saja, jika kita ingin menmbah iklan-mempromosikan produk kita, tinggal daftar dan beri info tentang produk kita. Selanjutnya, promosikan juga lewat facebook dan twitter, dan tunggu sistem yang bekerja. OK?

5. Proses jual beli
Nah, berlanjut ke sini. Pastinya kalau ada iklan, ada barang, penjal, pembeli, dan jika OK akan berlanjut ke proses transakasi. Selanjutnya tinggal kontak dengan penjual langsung, dan bicarakan transaksi dengan si penjual.

0 komentar:

Posting Komentar

Competition

    Logo SEO Kontes InfoZakat & Teak123

 

Kebaikan Tersebar, Hidup Lebih Indah

Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by Kebaikan Tersebar, Hidup Lebih Indah | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks