Search

Rabu, 21 Juli 2010

Be Careful !!

Bicara tentang isi bumi dan isi dunia ini, pastilah akan banyak perbincangan yang muncul, seperti : bagaimana munculnya pelangi, bagaimana burung bisa terbang, apakah komputer itu, dan sebagainya.
Namun, bila kita bicara tentang kehidupan setelah kita meninggalkan dunia ini, tentunya
(semestinya) perbincangan tersebut akan lebih banyak lagi, diantaranya : bagaimana beribadah secara benar, apa itu rukun islam, apa itu rukun iman, apa itu syirik, dan sebagainya.

Namun, mengingat kita ini sudah hidup di zaman akhir, yang mana kemaksiatan sudah semakin merajalela di seluruh penjuru bumi, maka kita harus mempersiapkan diri kita agar tidak terjerumus di jurang kesesatan.
Apakah kita tahu apa yang dimaksud kemaksiatan itu sendiri? Sesuai dengan yang diajarkan oleh ustadz saya, kemaksiatan dalam diartikan dengan seluruh kegiatan yang tidak ada tuntunannya dalam pedoman umat islam. Sebagai salah satu contoh yaitu : dalam Al-Qur'an, umat islam dilarang minum khamr (arak-sesuatu yang sifatnya memabukkan), tapi masih ada saja yang melanggar aturan tersebut.
Semoga kita bisa menjaga diri kita. So, be Careful...

0 komentar:

Posting Komentar

Competition

    Logo SEO Kontes InfoZakat & Teak123

 

Kebaikan Tersebar, Hidup Lebih Indah

Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by Kebaikan Tersebar, Hidup Lebih Indah | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks